( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
00,00Rp 0

Tips Mudah Merawat Mebel Duco

Wednesday, September 13th 2017.

 

Mulai sekarang anda tidak perlu lagi untuk susah-susah menghubungi agen furniture untuk membersihkan ataupun merawat furniture dirumah seperti kursi sofa, perabot kayu finishing melamin, finishing politur dan lainnya. Anda sekarang bisa melakukannya sendiri dengan memperhatikan 3 tips ini. Berikut ini tips untuk anda :

1. Pertama, jika furniture Anda menggunakan finishing melamik ataupun duco, sebaiknya anda mengunakan kemoceng dan lap kain untuk membersihkannya. Dan jangan membersihkan furniture tersebut menggunakan cairan kimia. Karena, cairan kimia bisa mengakibatkan furniture Anda menjadi rusak dan jelek. Bila ada noda yang membandel, gunakanlah lap basah (kanebo) untuk membersihkannya dan juga bisa menggunakan semprot pledge.

Cara Merawat Furniture Jati Melamin dan Politur

Cara Merawat Furniture Duco Melamin dan Politur

2. Kedua, ada baiknya saat anda memilih sofa yang memiliki upholstery yang bisa dilepas dari bantalannya. Dengan begitu akan memudahkan Anda dalam merawatnya. Pada saat kotor, bahan pelapis sofa yang mudah dilepas, dicuci kemudian dipasang kembali. Begitu juga dengan memperbaiki bantalan sofa yang sudah mulai kempis. Tapi, jangan lupa juga untuk memperhatikan jenis upholstery-nya. Serta pastikan juga, jangan sampai anda salah dalam cara membersihkannya.

Cara Merawat Furniture Sofa

Cara Merawat Furniture Sofa

3. Jika furniture menggunakan finishing politur, anda sebaiknya membersihkan furniture tersebut dengan cairan yang khusus untuk merawat furniture berpolitur dan jangan lupa, perhatikan juga cara pemakaiannya agar cairan tersebut dapat berfungsi secara maksimal.

Demikian 3 Tips jitu untuk merawat Furniture dengan tepat untuk anda coba dirumah anda. Pembersihan serta perawatan secara rutin dan berkala akan menjadikan furniture rumah anda selalu tampak bersih dan lebih terawat.

Produk terbaru

Hubungi Kami!

Manufaktur asal bumi kartini kota ukir Jepara berpengalaman produksi berbagai desain furniture sejak tahun 1980-an

Jl. Pandansari, Ds. Kedungcino RT 007/003, Kab. Jepara, Prov. Jawa Tengah, 59432

jatiklasikfurniture@gmail.com
+6282243467356
+6282243467356

Senin-Sabtu 08.00-16.00 WIB
Online Support 24/7

Transaksi Aman & Mudah!